Aturan Minum Jelly Gamat Gold G

Aturan Minum Jelly Gamat Gold GAturan Minum Jelly Gamat Gold G

Terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja di tempat kami. Pada kesempatan ini kita akan membahas aturan minum Jelly Gamat Gold G yang baik dan benar agar mencapai hasil yang maksimal .

Aturan Minum Jelly Gamat Gold GAturan minum Jelly Gamat Gold G sangatlah mudah cukup menuangkan Gold G di atas sendok makan kemudian bisa langsung anda telan, Akan tetapi jika anada mengiginkan hasil yang efektip, disarankan agar anda mrngkonsumsi Gold G drngan cara di bawah ini :

Agar daya kerjanya semakin cepat dan maksimal, larutkan satu sendok makan jeli gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis (tidak di perbolehkan memakai air panas karena di takutkan akan merusak zat aktif di dalamnya). Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Jelly Gamat Gold G juga dapat diminum bersamaan minuman favorit anda sepetti susu, madu, jus, teh dll. Aman di konsumsi semua kalangan baik yang muda maupun yang tua. ibu hamil dan menyusui dan balita sekalipun, di karenakan Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan 100% alami tanpa efek samping. 

Catatan Aturan Minum Jelly Gamat Gold G

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1-2 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan sehari. 

Peringatan!!!

Jika anda sedang mengkonsumsi obat-obatan dari dokter, Gold G dapat diminum setelah 1-2 jam anda meminum obat-obatan tersebut, baik sebelum maupun sesudah makan. Gold G merupakan Suplemen makanan namun mempunyai efek terapi (pengobatan) yang ajaib.

Pnyimpanan Jelly Gamat Gold G

Untuk menjaga kualitas kandungan didalamnya setelah Gold G di buka penutupnya, disarankan Gold G disipan didalam lemari es. 

Sekila aturan minum Jelly Gamat Gold G yang baik dan benar, semoga dengan adanya info ini dapat menambah wawasan tentang aturan minum Jelly Gamat Gold G. “Pesan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran” 

Aturan Minum Jelly Gamat Gold G

Terimakasih Telah Berbelanja di website kami
Semoga Lekas Sembuh

By Obat Tipes Murah

Leave a comment